.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/11/15

Presiden LT SI-Indonesia Ingatkan SEMMI Untuk Jaga Baiat

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Presiden Lajnah Tanfidziyah (LT) Syarikat Islam Indonesia (SII), Muflich Chalif Ibrahim mengingatkan agar Pengurus DPC SEMMI Takalar yang baru saja dilantik untuk memegang teguh baiatnya sehingga kepengurusan tetap berjalan di jalan Allah.

“Saudara-saudara tidak berbaiat kepada siapa-siapa, saudara berbaiat kepada Allah, bukan kepada saya. Saya cuma menjadi saksi dari baiat anda. Jadi jagalah baik-baik, jangan ingkar.” Terang Presiden LT SII ketika menyampaikan sambutan usai melantik.

Menurut Presiden LT SII, SEMMI harus menadi garda terdepan untuk menyebarkan ideologi dan perjuangan Syarikat Islam Indonesia di tengah-tengah mahasiswa. “Jadilah ujung tombak perjuangan SII di kalangan mahasiswa.”

“Tapi jangan lupa untuk senantiasa memperbaiki diri dan meningkatkan kapasitas, sebab anda adalah representasi organisasi. Mahasiswa akan tertarik bergabung ke SEMMI apabila anda sekalian bisa menunjukkan kelebihan anda setelah bergabung di SEMMI.” Pungkas Presiden LT SII.


Selain melantik dan memberi sambutan, Presiden LT SII juga menjadi pembicara pada talk show sebagai rangkaian dari proses pelantikan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar