.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/11/15

Sekda Takalar Harap SEMMI Berperan Dalam Pembangunan Daerah

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - “SEMMI bisa mengambil peran aktif dalam proses pembangunan daerah, kami sangat terbuka dan mengharapkan peran serta adik–adik mahasiswa,” ungkap Sekretaris Daerah Kab. Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si.

Lanjut Nirwan, “Banyak hal yang bisa kalian lakukan, misalnya dengan mendampingi desa binaan yang digagas oleh Pemerintah Daerah. Bisa juga menjadi pelaku ekonomi mikro.”

Nirwan menyampaikan hal tersebut ketika memberi sambutan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar dalam pelantikan DPC SEMM Kab. Takalar yang digelar di Gedung Islamic Centre Kab. Takalar, ahad (22/11/2015) siang.

Pada kesempatan tersebut, Nirwan juga mengingatkan agar gerakan mahasiswa bisa lebih produktif dalam menyampaikan ide dan gagasannya bukan melalui demonstrasi yang cenderung mengganggu ketertiban umum, “Cobalah menyampaikan gagasan dengan cara yang berbeda.”


“Kami di Pemerintah akan mengapresiasi positif apabila ada saran dan masukan yang berbobot dari adik-adik mahasiswa, tapi sampaikanlah dengan cara-cara yang lebih baik.” Pungkas Nirwan yang juga Ketua Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kab. Takalar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar