.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/11/15

SEMMI Takalar Komitmen Kembangkan Organisasi

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Isbawahyudin, Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Takalar 2015 – 2017 berjanji untuk membesarkan SEMMI di Kabupaten Takalar. Hal tersebut diungkapkan Isbah saat memberi sambutan saat dirinya dikukuhkan.

“Di semua kampus di Takalar harus berdiri Komisariat Besar, atau Komisariat untuk di tingkat fakultas. Ini komitmen saya, dan memang sudah banyak teman-teman mahasiswa yang menyatakan kesiapan untuk bergabung.” Jelas Isbah.

Setelah pelantikan, ketika diingatkan tentang kehadiran beberapa organisasi kemahasiswaan Islam seperti HMI, PMII, dan IMM di Takalar, Isbah menganggap bahwa keberadaan organisasi kemahasiswaan Islam yang lain bukan menjadi hambatan.

“Mereka adalah saudara kita juga, kita akan bersinergi. Lagian, SEMMI hadir dengan ke-khas-an warna ideologi. Kita mencoba menawakan Islam dan Sosialisme ala Tjokroaminoto.” Jelas Isbah dengan nada optimis.


“Pemikiran Tjokro merupakan pemikiran yang unik, sehingga menarik perhatian berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, apalagi di tengah harapan akan perbaikan bangsa dengan berbasis pada pemikiran para tokoh bangsa ini.” Pungkas Isbah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar