.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/11/15

TSC Akan Gelar Baksos di Pantai Lamangkia

MANGNGARABOMBANG. TURUNGKA.COM - Takalar Social Community (TSC) akan menggelar bakti sosial (baksos) di Pantai Lamangkia Desa Topejawa, Manngarabombang Takalar pada tanggal 4-5 Desember 2015.

Daeng Kulle, Ketua TSC mengatakan bahwa bakti sosial yang akan digelar nanti berupa kemah pesisir, bersih-bersih lingkungan pantai dan pengadaan tempat sampah.

“Akan ada kemah pesisir, kegiatan membersihkan sampah sepanjang pantai lamangkia dan pengadaan tempat sampah,” ungkapnya, kamis (19/11/2015).

Menurut Daeng Kulle, Pantai Lamangkia adalah ikon wisata Takalar namun karena sudah tidak terurus dengan baik, akhirnya pantai ini menjadi penuh sampah dan tidak lagi menjadi objek wisata yang menarik.

“Dulu, pantai Lamangkia sangat terkenal, baik di dalam maupun di luar Takalar, maka dari itu melalui aksi baksos nanti kami ingin mengembalikan keindahan pantai lamangkia,” tutur pemuda asal Pattene ini.

Rencana baksos ini akan bekerjasama dengan Dinas Parawisata Takalar, Komunitas Potret Takalar dan beberapa komunitas lain. (rdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar