.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/05/17

Bupati Takalar Resmikan Boddia sebagai Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

GALESONG, TURUNGKA.ID. Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si resmikan Boddia sebagai Desa sadar BPJS Ketenagakerjaan, Boddia Kecamatan Galesong. Senin,  8 Mei 2017. Siang.

Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin dalam sambutannya mengatakan semoga dengan dijadikannya Desa Boddia sebagai desa sadar BPJS Ketenagakerjaan masyarakat bisa terlindungi dari aktivitas yang beresiko besar dengan pasti.

"Jika ada kepastian seperti ini,  tentu masyarakat bisa melaksanakan pekerjaannya dengan tenang" unggah Bupati Takalar yang disapa Bur ini.

Lanjut Bur,  bahwa semoga dipilihnya Desa Boddia sebagai desa sadar BPJS Ketenagakerjaan dapat memotivasi desa-desa lain yang ada di Galesong sehingga hak masyarakat mendapatkan jaminan dalam bekerja semakin terpenuhi.

"Semoga dari Desa Boddia ini akan lahir juga desa-desa lain yang sadar akan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan, sehingga Takalar bisa menjadi Kabupaten pelopor perlindungan BPJS Ketenagakerjaan" ujar Bupati Takalar periode 2012-2017.

Dalam peresmian ini turut hadir Kakanwil Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan Umarbin Lubis, Direktur Utama Bank SulSelbar, Kadis Kelautan dan Perikanan Kab. Takalar, Camat Galesong, Camat Galesong Selatan, Kapolsek Galesong, para Kades se-Galesong serta masyarakat setempat. (rdp)

Foto: tribun takalar

Share:

0 komentar:

Posting Komentar