.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/05/17

Jelang Dies Natalis, KBP akan Gelar Gawean Literasi

TAKALAR, TURUNGKA.ID. Komunitas Baca Parranuang (KGB) akan segera merayakan miladnya yang pertama pada tanggal 18 Mei 2017. Komunis yang berbasis gerakan literasi ini, digawangi sejumlah mahasiswa Takalar yang "concern" pada pengabdian terbaik buat negeri Takalar yang telah membesarkan mereka.

Menurut Zulham Arief, Ketua KBP, dalam rilisnya yang diterima awak redaksi, bahwa Milad KBP yang pertama akan difokuskan pada kampanye #membaca itu adalah ibadah krusial yang akan berdampak pada lahirnya pahala-pahala sosial.

"Insya Allah, kami akan menggelar pesta literasi berupa pembacaan sajak kaum penyair muda Takalar, sosialisasi " games education" serta yang istimewa tentu saja lauching rumah baca dan websitenya," terang mahasiswa "gammarana" Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini.

"Kami pun sedang pada tahap finalisasi pilihan tempat yang paling strategis, tentu dengan harapan agar KBP selalu hadir dalam denyut nadi kebudayaan masyarakat Takalar," pungkas pria jangkung berhati malaikat itu. (zdr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar