.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/10/17

Panwaslu Takalar Jadi Peserta Terbaik Bimtek Bawaslu Sulsel

TAKALAR, TURUNGKA.ID. Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Takalar menjadi peserta terbaik dalam bimbingan teknis pengawasan tahapan pemilihan Gubernur,  Bupati dan Walikota 2018.

Bertempat di hotel M Regency Makassar, Divisi Pengawasan Panwaslu Takalar,  Nellyati menerima penghargaan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan  sebagai peserta terbaik.

Nellyati mengatakan sangat senang karena diantara peserta yang hadir dari 24 Kabupaten dan Kota dirinya terpilih sebagai peserta terbaik.

"Alhamdulillah,  tentu sesuatu yang saya syukuri, karena diantara puluhan peserta saya mendapatkan predikat peringkat  satu peserta terbaik" ujar perempuan kelahiran Takalar ini. Jumat, 27/10/2017.

Dari 24 Kabupaten dan Kota yang mengikuti bimbingan teknis pengawasan tahapan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota pada 25-26 Oktober 2017, sebanyak 10 orang dinobatkan sebagai peserta terbaik.

Tambah Nellyati bahwa semoga reward yang diperoleh dalam pelatihan ini dapat memberikan motivasi kepada Panwaslu Takalar supaya pelaksanaan Pilkada kedepan bisa menjadi lebih baik.

"Ini motivasi untuk kami, kita akan melakukan tugas yang lebih baik lagi.  Sehingga pengawasan di Takalar berkontribusi mewujudkan Pemilihan yang demokratis yang bermartabat" pungkas Ibu dari 3 orang anak ini. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar