.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/11/17

7 Organisasi Terlibat Dalam Lomba Esai Panwas Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.ID - Bertempat di Kantor Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Takalar, sebanyak tujuh organisasi menyatakan bekerjasama dengan Panwaslu Takalar dalam pelaksanaan lomba menulis esai pengawasan.

Ketujuh organisasi tersebut adalah Pemuda Muslim Takalar, SEMMI, Komunitas Pena Hijau Takalar, IMM, HMI, PMII dan KPI Kabupaten Takalar.

Pada rapat tersebut memutuskan yang menjadi ketua Panitia dari Perwakilan Komunitas Pena Hihau Takalar, Rustam dan didampingi oleh Muh. Yunus sebagai sekretaris dari Himpunan Mahasiswa Islam.

Ketua Panwas Kabupaten Takalar, Ibrahim salim memilih ketua dari Pena Hijau dengan pertimbangan Pena Hijau adalah organisasi yang bergerak di bidang Literasi, sehingga pengetahuan tentang esai tidak diragukan lagi.

"Saya rasa Pena Hijau yang bergerak di dunia literasi memahami dengan baik kegiatan ini" kata Ibrahim Salim saat hendak menutup rapat. 15/11/2017.

Pelaksanaan lomba menulis esai pengawasan ini dimulai tanggal 17 Nopember 2017 sampai 5 Desember 2017. Adapun syarat untuk menjadi peserta lomba ini adalah siswa SMA/Sederajat se-Kabupaten Takalar. (ahm)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar