.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/11/17

Dorong Pengawasan Partisipatif, Panwaslu Takalar Gencar Sosialisasi

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.ID - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Takalar gencar sosialisasi dalam rangka mendorong partisipasi masyarakat untuk terlibat melakukan pengawasan dalam pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang.

Ketua Panwaslu Takalar,  Ibrahim Salam, meminta kepada masyarakat Massamaturu yang hadir dalam Musyawarah Desa, agar bisa terlibat dalam pengawasan pemilihan 2018 mendatang.

"Kami meminta agar masyarakat ikut melakukan pengawasan,  kalau kita semua mengawasi,  saya yakin kita bisa meminimalisir kecurangan-kecurangan saat pilkada" kata Daeng Lalle sapaan akrab Ibrahim.

Sementara itu,  Divisi Pengawasan Panwaslu Takalar,  Nellyati mengatakan
Massamaturu adalah desa pertama yang menjadi lokasi sosialisasi. Menurutnya Musyawarah Desa seperti ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk bersosialisasi.

"Saat kuta tahu info Musyawarah Desa ini,  kita langsung datang dan sosialisasi,  kita berharap masyarakat tahu banyak soal pengawasan,  kita yakin Masyarakat juga memiliki keinginan agar setiap pemilihan berlangsung jujur,  tanpa kecurangan.  Jadi kalau masyarakat membantu,  pasti kecururangan bisa diminimalisir" Pungkas Nellyati.

Musyawarah Desa Massamaturu dilaksanakan di Kantor Desa Massamaturu, 29/11/2017. Kegiatan ini dihadiri oleh Aparat Desa,  BPD,  LPM,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Massamaturu.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar