.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/11/17

Kades Bontomangape Kukuhkan Organisasi Pemuda

GALESONG, TURUNGKA.ID - Berlangsung di Aula Kantor Desa Bontomangape, Ahad (26/11/2017) pagi, Kepala Desa Bontomangape, Nur Aksan Madjid mengukuhkan secara resmi organisasi Pemuda Bontongape (PB) Desa Bontomangape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Nur Aksan Madjid, S.Pdi., SH, usai mengukuhkan organisasi ini berharap agar Pemuda Bontomangape yang sudah di kukuhkan secara resmi ini bisa membangun sinergi yang baik dengan pemerintah.

“Saya berharap semoga pemuda Bontomangape ini bisa membangun relasi yang baik dan dapat berkontribusi dalam membangun desa kita. Dan juga bisa mengkritik kinerja pemerintah desa dengan cara santun dan membangun.” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam pengukuhan ini dihadiri oleh puluhan anggota pemuda Bontomangape dan para tokoh Masyarakat setempat. Adapun mereka yang tergolong pemuda Bontongape adalah Pemuda Desa dan Mahasiswa.

Salah satu anggota pemuda Bontomangape, Haeruddin mengatakan dirinya bersama pengurus lainnya akan bekerja yang terbaik untuk desanya.

"Kami akan membantu pemerintah bahkan kami akan memberikan solusi ketika ada masalah dalam pemerintahannya” tambah pemuda semester akhir STIE TRI Darma Nusantara Makassar ini. (Ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar