.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/11/17

Tegakkan Netralitas, Panwaslu Takalar Gelar MUSPIKA

TAKALAR, TURUNGKA.ID - Dalam rangka penegakan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN),  TNI dan Polisi menjelang Pilkada 2018,  Pengawas Pemilihan Kabupaten Takalar menggelar Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA).

Musyawarah Pimpinan Kecamatan ini melibatkan Camat Galesong Selatan,  Kepala Koramil Galesong Selatan dan Kapolsek Galesong Selatan.

Panwaslu Takalar,  Nellyati mengatakan tujuan musyawarah ini digelar dalam rangka mengkoordinasikan penegakan Netralitas ASN, TNI dan Polisi dalam pelaksanaan pemilihan di pilkada 2018 mendatang.

"Kita mendatangi para pejabat kecamatan dan menggelar musyawarah ini,  kita berharap Camat,  Danramil dan Kapolsek dapat membantu kami dalam menegakkan netralitas dalam pelaksanaan pilkada nanti. Kita akan sasar ke semua kecamatan setelah dari sini" ujar Divisi Pengawasan Panwaslu Takalar saat bertemu Kapolsek Galesong Selatan. Senin, 27/11/2017 siang.

Sementara itu Panwaslu Kecamatan Galesong Selatan Samsani yang menfasilitasi musyawarah ini juga mengatakan kegiatan ini sangat direspon dengan baik,  semoga ini dapat membantu kami dalam melakukan pengawasan netralitas ASN di lingkup kecamatan.

"Ketiganya merespon dengan baik dan siap bersinergi dengan panwas demi suksesnya pemilhan nanti dan mereka juga sepakat mengatakan netralitas adalah harga mati". Pungkas Srikandi yang disapa Daeng Taugi. (rdt/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar