.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/12/17

Bupati dan Wabup Awali Tugas dengan Shalat Jumat di Masjid Agung Takalar

Takalar, TURUNGKA.ID. Citra pasangan yang religius dan taat beragama kembali ditunjukan oleh pasangan bupati dan wakil bupati Takalar yang baru Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se're. Pemimpin yang akan bertugas selama periode 2017-2022 tersebut, mengawali masa tugasnya dengan shalat Jum'at (22/12/2017) bersama masyarakat di Masjid Agung Takalar.

Saat diberi ucapan selamat oleh beberapa jamaah, Syamsari maupun H. De'de menyambutnya dengan ramah juga senyum ketulusan. Mereka juga meminta doa dan dukungan dari jamaah.

Saat memberikan sambutan setelah pelaksanaan shalat Jum'at, Syamsari mengatakan bahwa pilkada yang lalu, biarkan menjadi kenangan dan pembelajaran sejarah. Menurutnya, kita harus fokus pada masa depan yang lebih baik.

"Sebagai pemimpin yang diberi amanah oleh rakyat, saya bersama wakil bupati akan terus berikhtiar membangun Takalar dengan pendekatan Agama. Mari kita tinggalkan permusuhan dan dendam hanya karena perbedaan pilihan politik. Saatnya kita melangkah maju, merajut kebersamaan untuk mewujudkan Takalar yang lebih religius dan berperadaban," terangnya.

"Dalam Alquran, Allah telah menuliskan jejak sejarah bangsa Saba'. Dari situ kita belajar, bahwa peradaban yang hanya maju secara material lalu mengabaikan aspek pembangunan spiritual akhirnya mengalami keruntuhan yang amat pahit," urainya sambil membacakan Surat Saba ayat 15 dan 16 dengan sangat fasih.

"Oleh karena itu, kami mengajak seluruh rakyat Takalar untuk membangun bangsa kita dengan hati yang selalu berserah diri pada Allah. Karena hanya dengan jiwa yang sucilah, jiwa yang selalu terhubung dan akrab dengan Allah, kita dapat melaksanakan pembangunan bangsa dan daerah yang diberkati oleh Allah SWT," pungkasnya. (zdr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar