.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/12/17

Dukung Palestina melalui Bakul Maulid

Takalar, TURUNGKA.ID. Solidaritas buat Palestina terus mendapatkan dukungan berbagai pihak di tanah air, termasuk kaum pelajar di Takalar. Hal ini dibuktikan dengan inisiatif pembuatan bakul maulid kepedulian buat Palestina.

Menurut Syahrul Mubarak, koordinator tim pembuatan bakul maulid untuk Palestina, dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun, dukungan kita kepada Palestina harus penuh totalitas dan kesungguhan.

"Kami mendedikasikan bakul maulid sebagai dukungan buat rakyat Palestina, agar masyarakat kita selalu tersadarkan bahwa dalam situasi apapun kepedulian sesama muslim sedunia adalah panggilan tauhid yang sejati," ungkapnya saat ditemui Kamis (14/12/2017) di perayaan Maulid SMAN 1 Takalar.

"Bagi kami, kemerdekaan Palestina adalah harga mati. Penderitaan rakyat Palestina, juga menjadi nestapa kami di Takalar. Dan saat Palestina dihinakan, maka nurani kami juga seperti terinjak-injak oleh kezaliman,"  terangnya dalam kegeraman.

Sementara bagi ibu Yupriana tenaga pendidik yang aktif memberikan bimbingan dan pencerahan spiritual, keberadaan bakul maulid demi solidaritas perjuangan rakyat Palestina menunjukan internalisasi ajaran Islam yang membanggakan.

"Inisiatif bakul untuk Palestina harus diberi apresiasi yang positif. Selamat buat anak-anak kelas XII MIA 1. Semoga karya kalian menjadi doa-doa inspiratif bagi rakyat Palestina menyambut kemenangan dan kemerdekaannya yang sejati," pungkas pengagum Rasulullah Saw tersebut.(zdr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar