.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/12/17

Hilang Tiba-tiba, Air Terjun Bantimurung Ucapkan Selamat Tinggal

Maros, TURUNGKA.ID. Ribuan orang yang pernah berkunjung di Bantimurung, dikejutkan oleh berita menghilangnya air terjun di kawasan wisata Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan. Peristiwa ini tentu saja mengusik kenangan banyak orang. Mereka yang pernah merasakan getar takjub  penciptaan Tuhan yang Maha Indah, kini serasa ikut mengalami erosi kesedihan.

Dahulu, kawasan wisata Bantimurung adalah salah tujuan destinasi akhir pekan, yang paling mendapat tempat di hati dan pikiran pengunjungnya. Liburan disini dapat menghadirkan kesejukan untuk mengatasi rutinitas  kerja yang padat dengan tuntutan pekerjaan yang kadang terasa kejam.

Kepada awak turungka, beberapa pengunjung setia Bantimurung mengabarkan lenyapnya air terjun di Bantimurung, Jumat (23/12/2017). Musim hujan yang bertahta penuh di atas bumi Indonesia, termasuk Bantimurung dalam beberapa pekan terakhir, kian menegaskan bahwa tiada keindahan abadi di dunia ini.

Kawasan wisatanya Bantimurung dengan fasilitas alam air terjun yang indah, sementara ini berakhir riwayatnya di hadapan gelombang air bah yang amat besar. Memutuskan kawasan Bantimurung sebagai alternatif merehatkan jiwa di puncak musim hujan seperti ini, tentu bukanlah solusi yang cerdas.

"Selamat tinggal, pengunjungku!" Bisikan kata hati Air Terjun Bantimurung kepada kita semua. "Selalu nantikan aku, untuk suatu saat ini," pungkasnya dalam deru rindu.

Penulis: mdj
Editor: zdr
Share:

0 komentar:

Posting Komentar