.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/12/17

KBP Buka Pendaftaran Anggota

Takalar, TURUNGKA.ID. Komunitas Baca Panrannuang (KBP) adalah komunitas anak muda, siswa dan mahasiswa yang bergerak di bidang literasi.  Saat ini KBP sedang membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendedikasikan waktunya untuk berkomunitas dan membawa semangat literasi di Kabupaten Takalar.

Pendaftaran menjadi relawan tersebut dimulai pada 15 Desember 2017 dan akan berakhir pada 29 Desember 2017. Meskipun berbasis dan berkegiatan di Kabupaten Takalar, kesempatan ini sangat terbuka bagi siapa saja yang juga berasal dari daerah mana saja.

Koordinator tim Pustaka,  Ayu Nathasari mengatakan mendaftar di KBP adalah sebuah pengabdian demi kemajuan literasi di Kabupaten Takalar.

"Mereka percaya bahwa tak ada batasan ruang dan waktu untuk sebuah pengabdian. Pendaftaran tersebut dilakukan dengan dua cara, yakni melalui official account Line atau Instagram. Jadi, silahkan daftar,  jiwa kerelewananmu butuh wadah" Ujar Mahasiswa calon dokter ini.

Tambah Ayu,  bahwa KBP saat ini juga sedang mengikuti Jambore Literasi di Kabupaten Jeneponto dan agenda selanjutnya kata Ayu,  KBP akan melaksanakan Camp Literasi.

"Kita sedang mengikuti Jambore Literasi di Jeneponto,  itu se-Sulselbar.  Kita banyak kegiatan di bidang pustaka dan literasi.  Jadi ayo gabung bersama KBP" Pungkas dara asal Pallantikang Takalar ini. (ctz/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar