.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/12/17

Ketua Umum SEPMI Takalar Sabet Juara Satu Lomba Pidato Kajari

PATTALLASSANG, TURUNGKA.ID - Ketua Umum Sarekat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar, Firmansyah membuktikan kualitasnya dengan meraih juara pertama pada Lomba Pidato Tingkat SMA, SMK dan sederajat se-Kabupaten Takalar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Takalar tersebut, berlangsung di Aula Kejari Takalar, jumat (08/12/2017) dengan mengangkat tema 'Memberikan Pemahaman Anti Korupsi Sedini Mungkin’.

Firmansyah mengucap rasa syukur atas prestasi yang diraihnya. Perjuangannya menuju puncak berhasil diraih setelah menyingkirkan 14 orang peserta dari sekolah yang berbeda.

“Alhamdulillah, saya bisa juara satu dari empat belas sekolah yang berbeda di Takalar.” Ungkap Ketua Osis SMA Negeri 5 Takalar ini.

Sementara itu, Koordinator Wilayah SEPMI Sulsel, Rustam mengaku berbangga atas prestasi yang berhasil diraih kader SEPMI. "Ini sesuatu membanggakan, dan pantas menjadi uswah bagi kader-kader SEPMI di Sulsel."
Kebahagiaan juga terungkap dari Sekretaris COPMI Takalar, Rina Sakinah yang sekaligus merupakan guru SMA Negeri 5 Takalar ini. "Alhamdulillah, selamat untuk Firmansyah."

"Harus diakui, kader Pemuda Muslim memang tidak diragukan. Saya jamin itu, yang jelas mereka mau berproses dan giat membaca." Terang Rina.

Sekedar informasi, Firmansyah, selain aktif di SEPMI juga kader Pemuda Muslim dan merupakan jebolan Marhalah Wustho (Intermediate Training) Pemuda Muslim Takalar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar