.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/12/17

Libatkan Stakeholder Dalam Pengawasan, Panwaslu Takalar Gelar Rakor

Takalar, TURUNGKA.ID. Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Takalar menggelar rapat koordinasi stakeholder Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, Serta Pemilihan Anggota DPR, DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan ratusan stakeholder yang terdiri dari organisasi pemuda dan mahasiswa sebagai tamu undangan.

Dengan tema "Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu" Ketua Panwas Kabupaten Takalar,  Ibrahim Salim mengatakan kegiatan diharapkan dapat menyukseskan pelaksanaan pilkada tahun depan.

"Dengan terlibatnya para stakeholder diharapkan dapat meningkatkan pengawasan partisipatif dari masyarakat sehingga pilkada kedepan berjalan sukses" ujar Ibrahim Salim dalam sambutannya. Hotel Grand Kalampa, Jum'at, 15/12/2017. Pagi.

Sementara itu,  Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Fatmawati, SS.MA menambahkan bahwa kegiatan ini bisa menambah pengetahuan lebih luas tentang penegakan hukum dalam pengawasan.

"Kegiatan ini dapat menambah pengetahuan lebih luas bagi stakeholder agar bisa paham tentang masalah penegakan hukum karena ini yang paling penting bagi pengawasan." Jelasnya.

Lanjut Fatmawati,  semoga integritas kita sebagai penyelenggara terutama pengawasan ini harus benar-benar serius. Dan beberapa stakeholder yang hadir ini bisa menjadi mitra dalam membantu pelaksanaan pengawasan." Pungkasnya sembari memuji Rakor yang digelar sehari ini. (Ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar