.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/12/17

Pasien Mengeluh Akibat Antrian Panjang Pasca Libur

Takalar, TURUNGKA.ID. Terlihat jelas antrian panjang di Ruang Poli RSUD Podjonga Daeng Ngalle Takalar, Rabu 27/12/2017. Hal ini diakibatkan libur natal kemarin sehingga di ruang antrian pelayanan terlihat sangat sesak oleh pengunjung.

Libur yang berlangsung selama dua hari ini banyak dikeluhkan keluarga pasien, mengigat keluarganya yang mestinya mendapat penanganan perawatan sejak kemarin akhirnya baru bisa mendapatkan penanangan medis.

Sasalh satu pasien bernama Kamaruddin Daeng Sese asal Barembeng Kabupaten Gowa ini mengeluh akibat panjangnya antrian,  Kamaruddin telah tiba sejak pagi tadi namun sampai siang hari belum juga mendapatkan perawatan.

"Sejak tadi pagi saya menunggu di sini pak, tapi belom ada panggilan" keluhnya sembari menahan rasa sakit yang ia cerita.

Kejadian ini sangat disayangkan sekali melihat kondisi beberapa pasien yang sudah sekarat harus menunggu, sementara harus sesegera mungkin mendapatkan perawatan.

Ini menjadi perhatian khusus bagi pemangku kepentingan terkhusus pada istansi terkait, agar lebih meningkatkan propesional kerja sehingga masalah seperti ini bisa diantisipasi saat jelang libur kerja.  (anj/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar