.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/12/17

Pendaftaran Panwaslu Desa/Kelurahan se-Kabupaten Takalar Resmi Dibuka

Takalar, TURUNGKA.ID. Dibutuhkan sebanyak 100 Orang Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Desa/Kelurahan di setiap Desa/Kelurahan di 9 Kecamatan se-Kabupaten Takalar pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.

Calon Pengawaslu Desa/Kelurahan  dapat mengambil berkas  pendaftaran di masing-masing kantor Panwaslu Kecamatan sejak tanggal diumumkannya yakni tanggal 23 Desember 2017 untuk kemudian memenuhi syarat administrasi yang telah ditetapkan.

Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar,  Ibrahim Salim, SS. berharap pendaftaran Panwaslu Desa/Kelurahan dapat menjaring orang-orang terbaik.

"Saya berharap, pembentukan Panwaslu Desa/Kelurahan ini dapat menjaring orang-orang yang memiliki kompetensi dan komitmen yang kuat, olehnya itu kami membuka seluas-luasnya kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi Panwaslu Desa/Kelurahan melalui mekanisme yang transparan, akuntabel dan adil" Ungkapnya, 22/12/2017.

Tambah Ketua Panwas, besar harapan kami kepada masyarakat Takalar agar dapat berpartisipasi dalam proses ini.  Kami juga berharap masyarakat memberikan masukan kepada Kami terkait setiap calon Panwaslu Desa/Kelurahan yang mendaftar.

"Karena kami mengedepankan integritas dan netralitas bagi seorang penyelenggara pemilu". Pungkas alumni Sastra Unhas tersebut.  (idr/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar