.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/12/17

PAC Pemuda Muslim Polsel Gelar Musyawarah Anak Cabang Ke II

POLONGBANGKENG SELATAN, TURUNGKA.ID - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslim Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) menggelar Musyawarah Anak Cabang ke-II di Bulukunyi, Polongbangken Selatan, Takalar.

Pada kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (02-03/12/2017) tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Takalar, Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd. bersama jajaran.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan yang dihadiri puluhan kader ini adalah, "Membangun Sinergitas Mewujudkan Kepemimpinan Berlandaskan Semurni-Murni Tauhid, Setinggi-Tinggi Ilmu, Sepandai-Pandai Siasah Menuju Kemerdekaan Sejati."

Dalam sambutannya saat pembukaan acara, Saharuddin memninta agar kepengurusan baru yang terbentuk nantinya bisa membangun sinergi dengan stakeholder, baik internal maupun eksternal organisasi.

“Kami berharap dalam musyawarah nanti ini, semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa membangun sinergitas keseluruhan elemen baik internal organisasi begitupun eksternal organisasi.” Ungkap Saharuddin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar