.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/12/17

SSL Taka Binanga Tanam Pohon Di Mappakasunggu

Mapsu, TURUNGKA.ID. Sekolah Sungai Dan Laut (SSL) "Taka Binanga" yang konsen pada kegiatan pendidikan terkait lingkungan hidup, kembali melaksanakan kegiatan Tanam Pohon. Kegiatan ini berlangsung hari ini, Selasa (26/12/2017), pukul 09.00 di lingkungan kecamatan Mappakasunggu.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh beberapa anggota dan murid SSL Taka Binanga ini bekerja sama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan. Penanaman 1000 pohom yang berlangsung mulai ahad (24/12) itu dilakukan dari depan kantor Camat Mappakasunggu, dan menyusuri sepanjang jalan poros di depan kantor tersebut serta di lokasi lain di sekitarnya.

Kepala SSL Taka Binanga, Irvan saat dimintai keterangan mengatakan. "Kami melaksanakan kegiatan ini dengan maksud membangun semangat cinta lingkungan bagi anggota Sekolah Taka Binanga, dengan harapan semangat ini bisa ditularkan ke masyarakat sekitar terkhusus di kabupaten Takalar”.

Sedangkan di kesempatan terpisah, Bupati Takalar, Bapak Syamsari Kitta memberikan tanggapannya. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan berbau lingkungan seperti ini. “Saya sangat mengapresiasi upaya yg dilakukan Generasi Muda Takalar dengan terus berkreasi dalam kerja nyata seperti Tanam pohon dan bersih lingkungan” Ujar Bupati yang juga mantan legislator DPRD Provinsi itu. (idn/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar