.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/12/17

Tragedi Toraja Desember 2017, Mayat Mahasiswi Cantik Dinodai Keji Kekasihnya Sendiri

Takalar, TURUNGKA.ID. Kasih sayang terhadap pasangan bisa diungkapkan dengan berbagai cara, misalnya  dengan memberi perhatian lebih sekaligus menjadi pelindung setianya.  Namun doktrin cinta tersebut tidak berlaku bagi MM (21), mahasiswi jurusan bahasa inggris semester 7, Universitas Kristen Indonesia di Toraja. Nyawanya berakhir di tangan kekasihnya Putra alias Utta (19) mahasiswa pelayaran Barombong, Makassar.

Alasan cinta ditolak, Utta nekat membunuh korban. Utta yang juga warga Kampung Gentengan, Desa Rante Kalua, Kecamatan Mangkendek, Kabupaten Tana Toraja, setelah membunuh dan menyetubuhi jenazah korban MM, pelaku lalu kabur ke Makassar.

Berungtung pelaku berhasil diamankan oleh tim unit khusus Polda Sulsel di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (23/12/2017).


Sebelumnya telah dikabarkan, penemuan mayat perempuan dengan tubuh penuh luka tusukan  pada semak-semak yang tertutupi ranting pohon dan daun di Marrang, Kelurahan Tampo Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Selasa (19/12/2017) malam.

Setelah di telusuri, menurut keterangan keluarga korban, MM meninggalkan rumah pada pagi hari. Namun hingga malam, korban tak kunjung pulang.

Karena kuatir keluarga korban memutuskan untuk mencari korban hingga ia di temukan pada semak-semak dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Penulis: Mdj
Editor: Zdr
Share:

0 komentar:

Posting Komentar