.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/01/18

Bacaleg Nasdem Dahlan Gege Mulai Sosialisasi di Gowa dan Takalar

GOWA, TURUNGKA.ID - Politisi muda Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulsel, Dahlan Gege, yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, mulai intensif menyambangi konstituen.

Sosialisasi yang dilakukan Dahlan Gege dimulai dari keluarga terdekat dan tim pemenangnya di Pileg 2014 lalu dengn membagikan sejumlah atribut dan alat peraga politik seperti kalander, baju, serta gelas bergambar.

Selain itu, aktivis KNPI Sulsel yang akrab disapa DG ini juga melakukan diskusi langsung dengan warga pada beberapa titik di Gowa dan Takalar.

“Ini tahun baru 2018, saya cuma membagikan kalender kepada masyarakat, khususnya keluarga dan konstituen saya di Gowa dan Takalar,” terang DG kepada berita-sulsel.com, Rabu (17/1/2018).

DG sebagai kader partai mulai bergerak memanaskan mesin partai untuk menyambut Pileg dan Pilpres 2019. Tapi menurutnya, bukan cuma itu. "Saat ini ada Pilkada daerah, khususnya Pilgub Sulsel,” tegasnya.

“Saya harap, semua elemen, khususnya kader, baik di tingkat provinsi maupun kota bisa memaksimalkan kerja politiknya,” ujarnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar