.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/01/18

Korwil SEPMI Sulsel: Pelajar Harus Terlibat Perangi Narkoba

Takalar, TURUNGKA.ID. Koordinator Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan,  Rustam.S.Pdi mengatakan bahwa pelajar juga harus terlibat dalam melaknat Narkoba.  Hal ini disampaikan saat dirinya membawa sambutan pembukaan Basic Training dan Seminar Anti Narkoba SEPMI Kabupaten Takalar,  Jumat,  12/1/2018. Siang.

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,  Rustam menegaskan bahwa Takalar termasuk salah satu daerah yang peredaran narkoba yang cukup memprihatinkan,  sehingga dirinya meminta di depan puluhan peserta yang hadir untuk ikut melaknat barang haram tersebut.

"Pelajar harus ikut melaknat,  kita harus bertindak juga.  Jangan karena bukan kita yang menggunakan sehingga tak ada kepedulian terhadap masalah ini" tegas Rustam dalam sambutannya.

Tambah Guru Pendais ini,  bahwa pemerintah dan Kepolisian harus merancang program yang melibatkan pelajar untuk memberantas Narkoba.  Kenapa?  Karena Narkoba beredar di sekitar mereka.

"Harus dirancang program yang melibatkan mereka,  ini menjadi bahan kepada pemerintah dan kepolisian.  Ayo selamatkan generasi kita" Ujar Rustam di hadapan peserta seminar.

Dalam kegiatan ini adapun undangan dan peserta yang hadir yaitu Bupati Takalar yang diwakili oleh Asisten tiga, Kapolres Takalar yang diwakili Kasat Narkoba,  Korwil SEPMI Sulsel,  Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel, Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar,  SEMMI Takalar,  Pengurus Osis dan Pelajar SMA se Takalar.  (ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar