.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/01/18

Mahasiswa UNM Sosialisasi Beasiswa Bidikmisi di SMA 5 Takalar

GALESONG, TURUNGKA.ID - Lima orang mahasiswa Universitas Negeri Makassar, yaitu Sahrul Anwar, Nuraeni Basir, Nur Hidayatul Khaeriya, Muh. Didin Syawal, dan Wahyu mengunjungi SMA 5 Takalar untuk melakukan sosialisasi beasiswa, selasa (16/01/2018) pagi.

Mereka mengajak siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi negeri dengan memanfaatkan Beasiswa Bidikmisi, baik melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN maupun PMDK-PN.

Beasiswa Bidikmisi diperuntukkan bagi siswa-siswi yang berprestasi namun terkendala oleh biaya, dan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

Pada kesempatan itu, mereka juga berbagi tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan beasiswa Bidikmisi pada berbagai jalur masuk perguruan tinggi negeri sesuai dengan pengalaman mereka masing-masing.

Salah seorang guru SMA Negeri 5 Takalar, Muh. Ridwan S.Pd. sangat berterima kasih dan mengapresiasi positif kegiatan  sosialisasi tersebut, dan berharap bisa merangsang para siswa untuk bisa lanjut ke perguruan tinggi dan mendapat beasiswa Bidikmisi.

"Saya sangat mengharapkan semoga Tahun ini Banyak adik-adikmu yang bisa kuliah dengan Beasiswa Bidikmisi melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN maupun PMDK-PN sehingga mengikuti jejak kalian." Pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar