.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/01/18

Puluhan Penyair Muda Gelar 1 Tahun Malam Puisi Takalar

Takalar, TURUNGKA.ID. Satu tahun malam puisi takalar kembali digelar di Kedai Mada,  27/1/2018. Acara yang digelar oleh para penyair muda asal Takalar ini juga dihadiri oleh penyair senior Makassar seperti Yulanwar.

Munawir M,  penyair muda yang melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan malam puisi takalar telah genap setahun ini dilaksanakan selain sebagai peringatan dan penghargaan juga sebagai wadah silaturahmi penyair senior Makassar.

"Kita kedatangan tamu penyair senior seperti Yulanwar,  Amir Lallo,  Dian dan Samudra Al Ayyubi,  beliau-beliau berbagi bagaimana puisi menjadi bagian dari kehidupan" terang aktivis Pena Hijau Takalar ini di tengah-tengah hujan yang turun membawa rindu. 27/1/2018. Malam.

Malam puisi takalar dibentuk dan dideklarasikan januari 2016 oleh para penyair muda asal Takalar diantaranya Ibe S Palogai,  Damar Al Manakku,  Rustam Bostan,  Munawir M,  Ahmad dan puluhan penyair perempuan yang tak sempat disebutkan.

"Tema pertemuan malam ini adalah puisi yang menyatukan kita, pertemuan malam puisi takalar juga sebagai perayaan tersendiri yang bermakna bagi para penikmat dan pemuja puisi yang bermukim di Takalar" tambah Munawir. (shr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar