.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/01/18

SEPMI Takalar Gelar Bastra Seminar Anti Narkoba

Takalar, TURUNGKA.ID. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,  Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar menggelar Basic Training dan Seminar Anti Narkoba,  Jumat,  12/1/2018. Siang.

Irvan,  Ketua Panitia pelaksana mengatakan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan sebagai regenerasi kader juga sebagai wadah dan aktualisasi potensi pelajar Takalar.

"Bastra ini adalah agenda rutin organisasi yang perlu ditunaikan sedangkan seminar anti narkoba kami harapkan bisa menambah pengetahuan para pelajar mengenai barang haram ini" kata siswa SMA 5 Takalar di depan Asisten III dan Kasat Narkoba Polres Takalar.

Sementara itu,  Firmansyah selaku Ketua Umum DPC Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar menambahkan,  pelaksanaan seminar anti narkoba kita laksanakan bersama Bastra agar para peserta yang tahu,  SEPMI selain fokus pembentukan karakter pelajar muslim yang berintelek.

"kita juga punya komitmen untuk menyelamatkan generasi emas Takalar dari barang terkutuk itu,  SEPMI selalu terdepan untuk kegiatan yang mulia ini" urai Firmansyah dengan berapi-api saat membawa sambutan.

Adapun undangan dan peserta yang hadir yaitu Bupati Takalar yang diwakili oleh Asisten tiga, Kapolres Takalar yang diwakili Kasat Narkoba,  Korwil SEPMI Sulsel,  Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel, Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar,  SEMMI Takalar,  Pengurus Osis dan Pelajar SMA se Takalar.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 12-14 Januari 2018. Kegiatan ini juga dilaksanakan di dua tempat,  yaitu ruag pola kantor Bupati sebagai tempat pembukaan dan Gedung Baznas Takalar sebagai tempat pelaksanaan bastra. (rdp)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar