.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/02/18

"AWAS" Ajak Ketua DPRD Takalar tolak Money Politik dan Politisasi Sara

Takalar, TURUNGKA.ID. Pasca deklarasi Money Politik dan Politisasi Sara untuk Pilkada 2018 di gedung PKK (14/2) yang digelar oleh Panwaslu Kabupaten Takalar. Forum Aliansi Masyarakat Kawal Demokrasi (AWAS) datangi Ketua DPRD Takalar untuk ikut mendukung menolak Money Politik dan Politisasi Sara.

Ketua DPRD Takalar, H. Jabir Bonto, berterimakasih kepada pihak yang telah melakukan sosialisasi money politik tersebut, dan berjanji akan meneruskan informasi tersebut ke anggota DPRD lainnya yang merupakan perwakilan dari partai politik masing-masing.

"Kita akan teruskan ini ke para anggota DPRD lainnya" ujar Jabir Bonto. 14/2/2018. Sore.

Irnawati Bahtiar, Koordinator AWAS berharap sosialisasi hari ini dapat menjadi pemicu buat masyarakat dan seluruh stakeholder di Kabupaten Takalar untuk bisa bersama-sama  mengindahkan pasal 187 A terkait money politik.

"Peran masyarakat begitu penting dalam mensukseskan kampanye ini" Ujar Alumni Pascasarjana UNPAD ini.

Sebelumnya, Forum AWAS  telah  melakukan sosialisasi stop Money Politik dengan memasang spanduk di 5 titik central Kabupaten Takalar.

Pada sesi akhir, Koordinator AWAS bersama dengan Ketua DPRD Takalar, berpose dengan memegang  kertas  yang berisikan sosialisasi “Stop Money Politik dan Politisasi Sara” yang merupakan bentuk keseriusan ketua DPRD untuk ikut mensosialisasikan kepada anggota DPRD  dan partai politik yang ada di Takalar.

AWAS merupakan Forum yang telah dideklarasikan 20/12/2017, di Hotel Aswin Makassar. Aliansi Masyarakat Kawal Demokrasi  dimaksudkan sebagai pusat komunikasi, informasi, dan edukasi serta akan bergerak melakukan upaya pencegahan dan pengawasan dalam seluruh tahapan pemilihan. (idm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar