.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/02/18

Ketua SEMMI Takalar Ajak Kader se-Indonesia ikut LK 2 di Takalar

Takalar, TURUNGKA.ID. Intermediate Training atau Latihan Kader 2 (LK) merupakan pengkaderan tingkat lanjut bagi semua kader yang sebelumnya melewati basic training atau LK 1. Olehnya itu sebagai tuan rumah pelaksanaan LK 2 ini,  DPC Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar mengajak para kader SEMMI se-indonesia untuk mengikuti Intermediate Training ini.

Ketua Umum,  Ahmad Basyir mengatakan  selaku tuan rumah dalam kegitan tersebut kami mengajak seluruh kader SEMMI di pelosok nusantara agar bisa hadir pada kegitan tersebut yang akan digelar di Takalar pada 15 sampai dengan 22 April 2018 nanti.

"Kami mengharapkan agar 50 % peserta LK 2 nanti adalah kader-kader SEMMI, ini LK 2 bersama dengan Pemuda Muslimin Indonesia dan SEPMI, tentu ini sangat bergengsi". Jelas Ahmad Basyir alumni LK 2 Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel 2016.

Ahmad menambahkan bahwa LK 2 ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi kader pergerakan pemuda Syarikat Islam Indonesia se-tanah air.

"Tema membangun ideologi progresif dalam bingkai gerakan revolusioner menuju kemerdekaan sejati ini pasti akan menjadikan para kader lebih militan dan progresif. Sehingga cita-cita kita menjadikan bangsa yang merdeka itu terpenuhi ketika ilmu yang diperoleh dapat diaplikasiakan dalam setiap langkah perjuangan pergerakan pemuda Syarikat Islam Indonesia." Pungkasnya di tengah-tengah gemuruh hujan yang lebat.

Sementara itu,  Koordinator SEMMI Sulawesi Selatan,  Baihaqi Zakaria menambahkan bahwa pelaksanaan LK 2 ini telah memasuki tahapan sosialisasi, dirinya berharap para pengurus besar dari tiga organisasi underbow SI Indonesia ini mendukung penuh LK 2 bersama yang baru pertama kali.

"Kami berharap dukungan penuh dari para pengurus besar,  kegiatan ini tak akan sukses tanpa restu dari pembesar kita" tambah bakal calon legislatif 2019 ini.(ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar