.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/02/18

Wakil Bupati Takalar Ingatkan Prinsip Abbulo Sibatang Hadapi Pilgub 2018

PATTALLASSANG, TURUNGKA.ID - Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Dg. Se're, S.Sos mengingatkan semua pihak agar tetap berpegang pada prinsip abbulo sibatang dalam pilkada 2018.

"Siapapun yang terpilih jadi pemimpin di pilgub nanti, maka dialah pimpinan terbaik untuk Sulsel kita, maka prinsip abbulo sibatang sebagai bagian kultur kita harus pertahankan agar pilkada ini aman." Terang Aji De'de, sapaan akrabnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aji De'de saat menyampaikan sambutan pada acara Deklarasi Anti Politik Uang dan Politisasi SARA yang digelar oleh Panwas Kabupaten Takalar, rabu (14/02/2018) pagi.

Pada acara yang mengangkat tema "Menolak dan Melawan Politik Uang Dan Politisasi Sara Untuk Pilkada 2018 yang Berintegritas", Aji De'de sekaligus membuka acara.

Wabup yang pernah menjadi legislator di senayan ini membuka kegitan secara resmi kegiatan deklarasi tersebut dengan ucapan 'Bismillah'

"Dengan ucapan bismillah, kegiatan deklarasi ini secara resmi saya buka." Katanya dengan khusuk dari atas mimbar saat membawa sambutan. (kdm/idm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar