.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/03/18

AWAS Takalar Akan Gelar Roadshow Pengawasan Dari Warkop ke Warkop

Takalar, TURUNGKA.ID. Dalam rangka menjelang pemilihan kepala daerah dan presiden, Aliansi Masyarakat Kawal Demokrasi (AWAS) Kabupaten Takalar rencana akan menggelar roadshow pengawasan pemilihan dari warkop ke warkop.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator AWAS,  Irnawati Bahtiar, S.Sos, M.I.Kom saat mengadakan kopi darat (Kopdar) di Warkop Dottoro,  samping kantor KPU Takalar.  6/3/2018. Sore.

Ditemani rekan-rekannya,  Irnawati mengatakan pelaksanaan roadshow tersebut adalah bagian dari agenda AWAS dalam memberikan edukasi pengawasan partisipatif kepada masyarakat takalar.

"Ini kita telah diskusikan,  kita akan roadshow dari warkop ke warkop yang ada di Kabupaten Takalar" terang Alumnus Pascasarjana Ilmu Komunikasi UNPAD ini.

Tambah Irnawati,  bahwa saat ini tempat strategis berkumpulnya para pemilih pemula dan masyarakat awam adalah warkop,  jadi diharapkan dengan pelaksanaan roadshow ini dapat menambah pengetahuan masyarakat mengenai pelaksanaan pilkada.

"Rencana minggu ini kita akan gelar di Galut,  besok teman-teman akan observasi" tutur Irnawati Bahtiar di tengah-tengah beberapa orang anggota AWAS.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar