.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/03/18

Diduga Ilegal, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Polsel Minta Tambang Segera Dihentikan

Polsel, TURUNGKA.ID. Tambang yang diduga ilegal dan meresahkan warga di Kelurahan Bulukunyi Polongbangkeng Selatan, maka dari itu Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) meminta kepada Pemerintah Daerah dan Polres Takalar untuk segera menghentikan Tambang Galian C tersebut.

Muhammad Nasir, S.Pd.I, selaku Ketua Umum Pimpinan Anak Cabang,  mengatakan selain diduga Ilegal,  tambang yang terletak di Lingkungan Tengko Kelurahan Bulukunyi Polongbangkeng Selatan juga telah banyak merugikan warga setempat.

"Telah banyak merukan,  akses jalan menjadi rusak berat,  berlumpur,  dan truk-truk juga sangat menghambat akses para petani. Belum lagi dampak lingkungan seperti erosi dan sebagainya" tegas Nasir.

Tambah Nasir,  bahwa Pemerintah Daerah dan aparat kepolisian harus segera bertindak sebelum kemarahan ratusan ini menjadi pecah, bisa-bisa warga main hakim sendiri.

"Harus segera ditindaki,  kalau lambat,  bisa warga main hakim sendiri" pungkas Nasir yang juga sebagai aktivis HMI Kabupaten Takalar,  Selasa,  6/3/2018. (sdb/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar