.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/03/18

DPD GARDA Takalar Gelar Pelantikan

Takalar, TURUNGKA.ID. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,  Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkoba dan HIV Aids (DPD GARDA) Kabupaten Takalar menggelar pelantikan. Senin,  5/3/2018. Pagi.

Pelantikan pengurus daerah ini dihadiri oleh DPP GARDA,  DPW GARDA Sulawesi Selatan,  Wakil Bupati Takalar,  Kepala Kejari Takalar, Perwakilan Polres Takalar,  Puluhan OKP dan Osis SMA se-Takalar.

Ketua Panitia,  Rahmat Rawatib dalam sambutannya mengatakan suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari kerjasama panitia yang sangat baik.

"Alhamdulillah,  terimakasih kepada semua panitia atas kerjasamanya.  Semoga ke depan GARDA dapat berkontribusi besar dalam memberantas narkoba di Takalar" Ujar Politisi Muda ini.

Sementara itu, Saiful Bahri, Kepala Kejaksaan Negeri Takalar yang juga memberikan sambutan mengatakan, upaya memberantas narkoba adalah tugas bersama, Kejari Takalar akan terus melakukan sosialisasi bahaya Narkoba di Kabupaten Takalar melalui program-program yang ada.

"Sebagai perhatian serius kita,  Kita masuk ke sekolah mensosialisasikan bahaya Narkoba ini" tambah Kejari Takalar, Saiful Bahri, SH. MH.

Acara pelantikan tersebut ditutup dengan pembacaan puisi dari salah satu anggota DPD GARDA Kabupaten Takalar.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar