.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/03/18

Niat Mencari Ikan Tuing-tuing, Bocah Ini Malah Tenggelam

Ilustrasi: google
Galesong Selatan, TURUGNKA.ID. Naas menimpa keluarga Amirullah Daeng Tawang di penghujung magrib, anak bungsunya,  Wawan yang berusia 11 tahun meninggal dunia akibat tenggelam di Pantai Pa'battoang Desa Kalukubodo, Galesong Selatan. Selasa,  20/3/2018. Malam.

Kepala Dusun Pa'battoang, Abd Rahman Daeng Bunga yang sempat hadir dikejadian tersebut mengatakan bahwa korban ditemukan oleh warga setempat dengan keadaan sudah tak bernyawa.

"Wawan ditemukan oleh salah seorang temannya. kemudian diangkat bersama warga ke tepi pantai, Wawan sudah tak bernyawa."  terang Daeng Bunga.

Wawan yang masih duduk dibangku kelas lima sekolah dasar ini diketahui berniat mencari ikan tuing-tuing (ikan terbang)  pada nelayan yang berlabuh sejak sore, ia berenang menuju perahu nelayan namun akibat arus air laut yang begitu deras,  dirinya pun terseret dan tak bisa menyelamatkan diri.

Sementara itu,  petugas kepolisian setempat yang hadir dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa tenggelamnya Wawan murni diakibatkan oleh arus ombak yang cukup deras.

"Ini murni meninggal karena tenggelam diakibatkan arus ombak yang cukup deras sehingga korban tidak bisa menyelamatkan diri." Pungkas salah seorang anggota Polsek Galesong Selatan. (ads/ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar