.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/03/18

Pemuda Pembaharu Ini Bakal Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Pa'la'lakkang 2018-2024

Galesong, TURUNGKA.ID. Sudah saatnya pemuda sebagai generasi bangsa mengambil peran dalam bidang-bidang strategis seperti penentu kebijakan di lingkup pemerintahan. Sebab, kebijakan yang inovatif, progress dan revolusionerlah yang dapat membangun dan memajukan pemerintahan terutama di Desa. Alasan inilah yang mendorong hati Anriadi, A.Md.Kep berkeinginan maju sebagai bakal calon kepala Desa Pa'la'lakkang 2018-2014.

Anriadi dalam wawancara singkat bersama kru Turungka, Jumat, 23/3/2018, siang, menyatakan kesediaannya bukan semata-mata keinginan sendiri, namun dorongan itu muncul setelah beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda menyatakan siap menjadi tim pemenangannya di Pilkades yang rencana digelar akhir tahun 2018.

"Awalnya saya ragu, tapi karena dukungan terus mengalir dan saya pikir ini adalah kepercayaan warga yang harus saya wujudkan" Kata Rey, sapaan Akrab Anriadi.

Menurut pemuda pembaharu kelahiran Kampung Beru Desa Pa'la'lakkang ini bahwa desa saat ini membutuhkan pemimpin yang visioner, saat ini sudah banyak cara membangun desa tapi jika tak visioner pemimpinnya tentu desa akan begitu-begitu saja.

"Desa butuh pemimpin yang visioner, meskipun ada anggaran desa yang menjadi modal membangun kalau pemimpinnya tak visioner, maka perkembangan desa akan menjadi stagnan" tuturnya.

Masih menurut Anriadi, dalam membangun sebuah desa, terlepas dari pemimpinnya, dibutuhkan juga partisipasi masyarakat desa. desa tidak akan pernah maju dan berkembang jika tidak ada kesadaran masyarakat desa itu sendiri. Inilah yang akan kita dorong bersama jika kelak diberikan amanah oleh masyarat Desa pa'la'lakkang.

"Mohon doa restu, khususnya kalangan tokoh masyarakat Palalakkang agar dapat berpartisipasi mendukung dan membersamai niat mulia ini. dengan kebersamaan kita, Insya Allah membawa perubahan di Desa Palalakkang menjadi lebih baik" Tambah Sekretaris Ikatan Alumni Akademi Keperawatan Kharisma Gowa Raya. (ctz/r/rdp)













Nama: Anriadi, A.Md.Kep
Tempat/Tanggal Lahir : Kampung Beru, 11 Maret 1988
Alamat : Kampung Beru Desa Palalakkang
Lulusan : D III Keperawatan Akademi Keperawatan Gowa Raya 2009
Penghargaan : Lulusan Terbaik Ke tiga di Akademi Keperawatan Gowa Raya Tahun 2009.
Pengalaman Bekerja : Staf Dosen Akper Kharisma Gowa Raya 2009-2013, Klinik Mata (EYE Centre) 2011-2013, RSUD Syekh Yusuf Gowa 2016-2017, Panwas Desa Palalakkang : 2016-2017
Pengalaman Organisasi : Pengurus Senat Mahasiswa Akademi Keperawatan (Bidang Organisasi dan Pengkaderan) pada Tahun 2007-2008, Komisariat HMI Cabang Kharisma Gowa Raya (Bidang Humas) pada tahun 2008-2009, Sekretaris IKA (Ikatan Alumni Akademi Keperawatan Kharisma Gowa Raya) pada tahun 2013-Sampai Sekarang, Wakil Sekjen Lsm LIDIK Pro Rakyat Nusantara Kabupaten Takalar 2016 - Sampai Sekarang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar