.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/03/18

Sikapi Situasi Nasional, Pemuda Muslimin Indonesia Akan Gelar Rapimnas

JAKARTA, TURUNGKA.ID - Menyikapi perkembangan situasi politik dan realitas kebangsaan hari ini, Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Pemuda Muslimin Indonesia, di Jakarta 30 Maret - 1 April 2018.

Rapat yang merupakan rapat terbatas antara Pimpinan Besar dengan seluruh Pimpinan Wilayah dari seluruh Indonesia ini akan membahas mengenai sikap politik yang akan diambil oleh Pemuda Muslimin Indonesia dalam mennghadapi Pilkada serentak 2018, serta PilPres dan Pileg 2019.

"Rapimnas ini juga menjadi ajang konsolidasi pergerakan secara nasional untuk mempersiapkan diri menghadapi Majelis Syuro (Kongres Nasional) XIII Pemuda Muslimin Indonesia tahun 2019." Terang Evick Budianto, Sekeretaris Jenderal PB Pemuda Muslimin Indonesia, ahad (11/03/2018).

Dalam rangka Majelis Syuro (Kongres Nasional) XIII tahun depan, Evick mengingatkan perlunya Pimpinan Wilayah agar bersungguh-sungguh mempersiapkan kadernya yang akan didorong menjadi personil PB periode depan.

Lanjut Evick, "Untuk menyiapkan kader yang berkualitas, Insya Allah segera akan kami gelar Marhalah Ulya atau latihan kader tingkat III secara nasional. Ini juga akan menjadi agenda pembicaraan di Rapimnas."

Sementara itu, terkait dengan pagelaran pesta demokrasi 2018 dan 2019 mendatang, Evick berharap agar kader-kedar terbaik Pemuda Muslimin Indonesia  di seluruh Indonesia dapat berperan aktif.

"Bagi kader yang akan maju ke pentas kepemimpinan baik lokal maupun daerah, baik eksekutif maupun legislatif, kami akan upayakan mengadakan Pusdiklat Kepemimpinan Nasional, agar mereka mampu mengimplementasikan secerdas-cerdas siasah." Pungkas Evick.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar