.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/04/18

Ini Jadwal Screening LK 2 Nasional Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia

Takalar, TURUNGKA.ID. Dalam pelaksanaan rapat panitia Intermediate Training (LK II Nasional)  yang digelar di sekretariat Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar di Jl.  Sultan Hasanuddin, Sombala Bella Takalar.  Sabtu,  7/4/2018. Malam

Rapat yang dipimpin langsung oleh Koordinator Panitia,  Rustam membahas tentang kepesertaan,  pelaksanaan teknis,  makalah dan jadwal screening peserta.

Dalam uraiannya,  Rustam mengatakan sebisa mungkin peserta terus difollow upi oleh koordinator yang telah ditunjuk terkait kesiapan dan persiapannya. Hal ini dikarenakan LK II ini baru pertama kali dilaksanakan bagi Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia.

"Jadi karena ini pertama kali,  jadi kita harus persiapan sesempurna mungkin" ujar Rustam dalam rapatnya.

Lanjut Rustam,  panitia juga harus betul-betul mengevaluasi terus apa-apa yang telah dilakukan,  sebab banyak hal-hal yang biasanya diluar dugaan sehingga panitia harus openship menghadapi kendala yang akan terjadi nantinya.

"Soal makalah,  Tolong disampaikan bahwa batas pengirimannya sesuai di ToR,  yaitu tanggal 23 April 2018" Tambahnya.

Masih menurut Rustam,  bahwa dalam pelaksanaan screening Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 9-27 April. Jadi dalam jadwal ini,  kita akan melakukan screening dengan jadwal lebih cepat untuk wilayah regional.

"Seperti Palopo,  Maros,  Sinjai dan Takalar,  kita akan melakukan screening pekan ini.  Kalau di luar Sulsel,  nanti screening menjelang hari H" pungkas Koordinator Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan ini.  (drp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar