.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/04/18

Owner Arang Sekam Galesong Ajak Kembangkan Soft Skillmu di Sini

Takalar, TURUNGKA.COM. Apakah kamu senang pada dunia internet dan memiliki bakat atau minat menulis? Ayo asah soft-skill kamu di bulan Ramadhan.

Sebagaimana postingan di akun facebooknya,  Pemilik Arang Sekam Galesong ini mengajak untuk mengembangkan soft skill yang kalian miliki selama bulan penuh berkah itu.

"Kami sedang memprogramkan kegiatan Training Intensif selama 3 minggu di Bulan Ramadhan bagi teman-teman yang senang pada dunia internet dan kegiatan menulis" tulis Ahmad Husain di dinding facebooknya.   26 April 2018.

Ahmad Husain yang akrab disapa Uceng mengatakan,  training tersebut berupa pelatihan memproduksi dan mengolah konten (teks) berkualitas yang akan dikonsumsi oleh para netizen. Mengingat tingginya pengguna internet di Indonesia sehingga kebutuhan akan konten yang informatif dan edukatif pun sangat besar.

"Dengan mengikuti training ini, nantinya kamu dapat bekerja secara mandiri (atau dalam tim lebih baik) sebagai Pekerja Teks Komersial yg dapat dikerjakan dari rumah. Hal ini sangat baik bagi teman-teman yang tinggal di desa dan kesulitan mengakses (bekerja di) kota" tulisnya lagi.

Adapun kriteria dan persyaratan sebagai berikut:
1. Anak muda (Putra/putri) bersemangat, maksimal umur 29 tahun.
2. Bersedia mengikuti program training secara full dan disiplin. (Waktu traning dari jam 09.00 s/d 15.00 WITA).
3. Memiliki laptop dan modem serta kuota data untuk mengakses internet.
4. Memiliki bakat dalam kegiatan menulis.
5. Bersedia bekerja dalam tim (Kami akan membentuk tim Pekerja teks Komersial sebagai output pelatihan untuk bekerja bersama).
6. Berwawasan terbuka.
7. Bersedia mengikuti peraturan pelaksana.

Pelaksanaan pengembangan soft skill atau training ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun alias gratis. Peserta menyediakan sendiri kebutuhan pribadi yang dibutuhkan selama training.

Pelaksanaan Training rencananya akan berlokasi di Galesong Kab. Takalar. Info lebih lanjut silahkan klik tautan WhatsApp yang telah disediakan berikut ini:
https://chat.whatsapp.com/3ukj7E7fUIB3KJU0upZWvh

Bagi peserta yang berminat, buruang mendaftar, kuota peserta untuk kegiatan ini hanya 7 orang saja.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar