.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/05/18

4 Orang WNA Asal Tiongkok Ditangkap di Galesong

Ilustrsi:Merdeka
GalesongUtara, TURUNGKA.COM. Staf Wasdakim Imigrasi Kelas I Makassar, Asrawan Silonde bersama 3 orang anggotanya dan Anggota tim Palapa Bais TNI, bergerak cepat melakukan pengecekan informasi setelah adanya laporan masyarakat terkait keberadaan Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok tanpa dilengkapi dokumen asli.

Setelah tim gabungan dari imigrasi tersebut sampai di lokasi yang dimaksud, ditemukan empat orang WNA. Empat orang asal Tiongkok tersebut tepatnya berada di rumah milik inisial ES, yang berada di Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Ke empat WNA tersebut belum bisa menunjukan dokumen asli terkait keberadaannya di Indonesia. Sehingga mereka digelandang langsung ke kantor Imigrasi Kelas I Makassar.

Keempat WNA asal Tiongkok tersebut masing-masing bernama Chen Kuan berusia 39 tahun, Zhong berusia  48 tahun, Chen Haichai berusia 37 tahun, dan  Yang Baorong berusia 57 tahun. Mereka semua berasal dari satu daerah bernama Huwandong di Tiongkok.

Saat berita ini diterbitkan, 18/5/2018. Pemilik rumah berinisial ES belum bisa dimintai keterangan terkait keberadaan empat orang WNA asal Tiongkok tersebut. (Irv)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar