.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/05/18

Jelang Hari Pencoblosan, Panwaslu Polsel Intensif Sosialisi

Takalar, TURUNGKA.COM. Tiga puluh hari lagi pesta demokrasi akan hadir didepan mata maka upaya meningkatkan partisipatif masyarakat pada pemilihan gubernur Sulawesi Selatan, Panwaslu kecamatan  Polonbangkeng Selatan intensif sosialisasi. Hal itu terlihat dalam rapat Koordinasi Mitra Kerja yang digelar di hotel Grand Kalampa, Ahad 27 Mei 2018. Siang.
 
Acara yang melibatkan penyelegara seperti Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) dan pihak keamanan guna bertujuan untuk saling  berkoordinasi kepada seluruh penyelenggara.

"Apatah lagi dalam tahapan penyelenggaran pada pesta demokrasi ini  terutama kepada kpps se-kecamatan polongbangkeng selatan ini agar gencar sosialisasi". Terang Syharuddin S.Pdi., M.Pd saat menjadi moderator kegitan tersebut.

Acara yang berlangsung sehari ini menghadirkan ketua KPUD Kabupaten Takalar, Jusalim Sammak, menekankan kepada para undangan yang hadir agar  menjaga propesional kerja.

"Mari kita bekerja sama dengan baik, mengantisipasi kemungkinan adanya potensi kecurangan di tahapan pesta demokrasi kali ini, karena rata-rata kesalahan itu sering terjadi ditingkat perhitungan perolehan suara (tps)." Imbuhnya kepada para tamu undangan.

Sementara itu hal berbeda yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim, bahwa sebelum masa tenang, panwas jangan sedikitpun lengah atau sampai kecolongan.

"Masa tenang bagi kami justru membuat tegang, seringakali dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi mulusnya". Tutur Ibrahim. (ads/ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar