.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/05/18

Jemaah Masjid Agung Takalar Aminkan Faisal Amir Lolos Kembali Sebagai Komisioner KPU Sulsel

Takalar, TURUNGKA.COM. Komisioner KPUD Sulawesi Selatan, Faisal Amir nampak duduk di bagian saf terdepan pada pelaksanaan shalat tarawih malam ketiga di Masjid Agung Takalar, Jum'at malam, 18/05/2018. Kehadirannya, bahkan disebut secara khusus oleh penceramah tarwih yaitu Makmur Mustakim.

Menurut Makmur, tahun politik ataupun tahun demokrasi harusnya dihadapi dengan kepala dingin dan kompetisi politik yang sehat. Bagi legislator yang juga menjabat Ketua Badan Legislasi DPRD Takalar ini bahwa dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada 26 Juni 2018, rakyat harus dewasa berpolitik dengan mengedepankan prinsip-prisip persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita doakan, agar penyelenggaraan Pilkada Sulsel 2018 maupun Pemilu Legislatif 2019, berjalan sesuai harapan kita semua. Semoga kanda Faisal Amir akan terpilih sebagai Ketua KPUD Sulsel periode selanjutnya," promosinya secara diplomatis dan disambut amin oleh jemaah.

Saat disebut nama sekaligus didoakan, senyuman Faisal Amir menjadi begitu indah. Semoga doa terbaik buat salah satu putra terbaik Takalar itu, diijabah Allah SWT di bulan ramadhan yang berkah ini. (zdr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar