.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/05/18

Karang Taruna Je'netallassa Lantang Gelar Gema Ramadhan

PolongbangkengSelatan, TURUNGKA.COM. Kemuliaan ramadhan terpancarkan bagai mata air yang takkan pernah kering, momen ini tak tersia-siakan bagi segenap pemuda Karang Taruna Je'netallasa Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan yang berencana akan menggelar gema Ramadhan 1439 H. Adapun tema kegiatan yang rencana digelar adalah Mewujudkan Generasi Islamiah yang Berakhlakul
Karimah, Mandiri, dan Cinta Al qur'an.

Ketua Panitia Nur Alfiah Rasyid mengatakan gema ramadan ini merupakan agenda tahunan dari karang taruna Lantang,  dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan tiba, dan berlangsung di Masjid Nurul Falah Lantang Dua pada 31 Mei sampai 6 Juni 2018.

Ketua karang Taruna Desa Lantang Mukhlis Ali, menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, para pemuda bisa memanilisir kebiasaan yang tidak produktif.

"Maka dengan adanya gema ramadan para remaja  akan menjadikan masjid sebagai tempat perkumpulan untuk mempererat persatuan dan mempertajam keakraban pemuda pemudi serta mempererat silaturahmi khususnya desa Lantang." Tambahnya.

Sementata itu,  pembina Karang Taruna Desa Lantang Abd. Rahman sangat mengharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut dikalangan remaja sehingga bisa tercipta generasi religius yang dapat membawa daerah menjadi lebih baik

"Kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun hingga dengan demikian pemuda lantang lebih spesifik bisa menggali potensi religiusnya dengan maksimal dan produktif" Ujar Rahman.  (sdb/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar