.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/05/18

Karang Taruna Mangindara Rencana Gelar Festival Anak Soleh 2018

GalesongSelatan, TURUNGKA.COM. Karang Taruna Persatuan Pemuda Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar rencana akan menggelar Festival Anaka Sholeh 2018. Kegiatan ramadan ini rencananya dimulai pada 31 Mei sampai 03 Juni 2018.

Menurut Nasrun Nasir,  selaku Ketua Karang Taruna mengatakan kegiatan fastival anak soleh adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat memotivasi para remaja agar lebih aktif di bidang keagamaan.

"Kita berharap maaf kegiatan ini besar untuk masyarakat setempat" Kata Nasrun. 30/05/2018.

Lanjut Nasrun,bahwa festival Anak Soleh 2018 ini juga bertujuan bagaimana remaja mampu mengembangkan potensi yang dimiliki, serta dapat menjadi insan yang mulia serta mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah.

"kegiatan ini menjadi pendorong terciptanya generasi penerus yang berakhlaqul karimah, kreatif, inovatif dan religius" tambahnya.

Sementara itu,  Ketua Bidang Keagamaan dan Pengembangan Sumberdaya,  Irwan menambahkan semoga kegiatan ini ke depannya bisa dilaksanakan dengan skala kabupaten, olehnya itu kita juga berharap pemerintah kabupaten lebih memerhatikan dan memberikan support kegiatan kepemudaan.  Harap Irwan. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar