.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/05/18

Masifkan Pengawasan di Tingkat Masyarakat, Panwaslu Polsel Gelar Rakernis Pengawasan

Divisi Pengawasan Panwaslu Takalar,  Nellyati, S.Hum Membawa Materi Strategi Pengawas.
Takalar, TURUNGKA.COM. Dalam rangka mendorong masifnya pengawasan di tingkat masyarakat,  Panwaslu Kecamatan Polongbangkeng Selatan menggelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan Dalam Rangka Pilgub Sulawesi Selatan 2018 di Hotel Grand Kalampa, Rabu,  16/5/2018. Pagi.

Rapat kerja teknis yang melibatkan Danramil Polongbangkeng Selatan,  Kapolsek, KNPI, Organisasi Kepemudaan,  PPL,  Lurah,  Imam Kelurahan dan para Tokoh Masyarakat ini dilaksanakan sehari.  Mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore.

Ketua Panwaslu Kecamatan Polongbangkeng Selatan,  Hamsah, SE mengatakan rapat kerja teknis ini membahas strategi-strategi pengawasan yang melibatkan masyarakat secara langsung.

"Kita ada pencanangan Kelurahan Sadar Pemilu,  jadi dalam dua kelurahan ini,  kita undang semua orang-orang yang berpengaruh untuk merumuskan strategi pengawasan sesuai dengan potensi kelurahan" Kata Hamsah.

Dalam Rapat kerja teknis pengawasan ini, hadir sebagai pembicara Ketua Panwaslu Takalar, Ibrahim Salim, SS,  Divisi Hukum Panwaslu Takalar,  Syaifuddin dan Divisi Pengawasan Panwaslu Takalar,  Nellyati, S.Hum. (rdp)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar