.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/05/18

Panwaslucam Polsel Ajak Masyarakat Terlibat Aktif Melakukan Pengawasan pada Pilgub Sulsel 2018

Polsel, TURUNGKA.COM. Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslucam) Polongbang Selatan ajak masyarakat untuk terlibat melakukan pengawasan.

Ajakan kepada masyarakat ini disampaikan dalam pelaksanaan Sosialisasi Pengawasan yang digelar di Wisata Pantai Topejawa,  pada,  Sabtu,  5/5/2018. Siang.

Ketua Panwaslucam Polongbangkeng Selatan,  Hamsyah,SE mengatakan semoga dengan terlibatnya semua komponen masyarakat dalam melakukan pengawasan dapat meminimalisir pelanggaran dalam pelaksanaan pilgub Juni mendatang.

"Kita berharap dengan adanya partisipasi masyarakat dalam melakukan pengawasan,  dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran pada pelaksanaan pilgub nanti" ujar Ketua Panwaslucam Polongbangkeng Selatan disambut semilir angin siang Pantai Tope Jawa.

Sementara itu, Camat Polongbangkeng Selatan, Dra. Hj. Hijrah yang turut hadir membawa sambutan mengatakan dirinya akan mengajak para ASN di wilayahnya untuk terlibat dalam kegiatan yang mulia ini.

"Kita akan mengajak para ASN untuk ikut melakukan pengawasan,  baik pada diri sendiri maupun di sekitar wilayah kerja kita agar mereka tidak terlibat politik praktis atau money politik" pungkasnya.

Sosialisasi yang digelar mulai pagi hingga sore ini dihadiri oleh Para Kepala Desa,  OKP, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Pemuda dan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL)  se-Kecamatan Polongbangkeng Selatan.  (adl/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar