.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/05/18

Panwaslu Polsel Canangkan Canrego Dan Bulukunyi Jadi Kelurahan Sadar Pemilu

Takalar, TURUNGKA.COM. Dalam rangka menyukseskan keterlibatan masyarakat dalam melakukan pengawasan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018, Panitia Pengawas Kecamatan Polongbangkeng Selatan canangkan Kelurahan Sadar Pemilu.

Kelurahan Sadar Pemilu adalah Kelurahan dan Desa yang warganya memiliki kesadaran mengenai pelaksanaan pemilihan sampai pengawasannya.

Menurut Syaharuddin, S.Pd.I.,M.Pd mengatakan dicanangkannya Canrego dan Bulukunyi sebagai kelurahan sadar pemilu karena keduanya bersedia bekerjasama dengan Panwaslu untuk memberikan edukasi terkait pelaksanaan pemilihan hingga pengawasannya.

"Untuk menciptakan pengawasan yang efektif,  maka kita harus melibatkan masyarakat.  Alhamdulillah, program ini disambut baik oleh Lurah Canrego dan Bulukunyi" terang Syaharuddin dalam pelaksanaan Rapat Kerja Teknis di Grand Kalampa,  16/5/2018

Sementara ini,  Lurah Canrego,  Arif sangat mengapresiasi apa yang telah diinisiasi oleh Panwaslu ini,  menurutnya suatu kebangaan bagi kami jika canrego dan bulukunyi sebagai Kelurahan Sadar Pemilu.

"Bukan hanya Canrego dan Bulukunyi yang ikut pemilihan, tapi se Kabupaten Takalar,  kita sangat berterimakasih atas dipilihnya Canrego sebagai Kelurahan percontohan" Ujar Arif dalam pelaksanaan Rapat Kerja Teknis.

Kelurahan atau Desa Sadar Pemilu se- Kabupaten Takalar ada 8 desa atau kelurahan yaitu Kelurahan Bajeng, Parangluara, Canrego, Bulukunyi, Desa Bontokassi, Bontokaddopepe, Lagaruda dan Desa Massamaturu. (rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar