.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/05/18

Pembangunan Masjid Terhenti, Camat dan Kapolsek Marbo Bantu Pemuda Lengkese Jual Takjil

Mangarabombang, TURUNGKA.COM. Demi misi melanjutkan pembangunan masjid yang sempat terhenti karena kekurangan dana,  Camat dan Kapolsek Mangarabombang bantu pemuda lengkese jualan takjil di depan Kantor Camat Mangarabombang, 20/5/2018.

Kelompok pemuda yang mengatasnamakan Sahabat Masjid berharap penjualan takjil yang dimulai pada Sabtu, 19/5/2018 hingga akhir ramadhan nantinya dapat menambah uang pembangunan Masjid Nurul Jihad Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar yang saat ini terhenti karena kekurangan dana.

"Dengan saling merangkul, kami sahabat masjid di desa lengkese berharap ini bernilai ibadah di sisi Allah. Sama halnya dengan semua masyarakat kiranya dapat berkontribusi seikhlasnya membantu kegiatan ini demi mendapatkan ridhonya di bulan suci ini" terang Alim Syam selaku ketua pengurus Sahabat Masjid.

Sementara itu Camat Mangarabombang,  Mappaturung mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para pemuda Sahabat Masjid,  menurutnya kegiatan tersebut perlu didukung sehingga semangat pemuda ini tetap terjaga dalam melakukan kebaikan.

"Saya sangat mengapresiasi  kegiatan positif yang dilakukan oleh adik-adik sahabat masjid lengkese. Ini merupakan langkah awal untuk kembali memanggil pemuda untuk bergerak bersama dan berkontribusi di daerahnya, semoga secepatnya pembangunan masjid bisa berjalan kembali" Kata Mappaturung sembari menjual Takjil bersama Kapolsek dan puluhan pemuda Mangarabombang.  (ctz/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar