.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/05/18

Remaja Masjid Tama'dampeng Borong Juara Pada Festival Romadhan BKPRMI Galesong

Takalar, TURUNGKA.COM. Remaja Mesjid Tamadampeng (REMESTA) Desa Pattinoang borong juara pada festival Ramadhan yang digelar BKPRMI untuk santri TK/TPA, Remaja Masjid Dan Pembina TPA. Festival yang mulai ahad sampai selasa ini (27-29 Mei 2018) dilaksanakan si Galesong.

Prestasi yang raih dari Remaja Masjid Tama'dampeng Pattinoang telah disyukurinya karena mampu mendapatkan juara  pada lomba ceramah putra dan putri khusus remaja masjid.

"Alhamdulillah juara dua. Saya sama Mega yang mengikuti lomba ceramah" ujar Henry penuh kegembiraan pada selasa 29 Mei 2018 saat mendengar pengumuman juara.

Hal serupa pun diutarakan salah seorang dari grup Nasyid Remaja Masjid Tama'dampeng, Rahmatia, dengan penuh kesyukuran mengatakan semua ini tak lepas dari bimbingan dan latihan bersama para remaja masjid. Dari usaha ini,  Alhamdulillah penampilan ini membuahkan hasil.

"Alhamdulillah, meski runner up, ini perlu kita syukuri" terangnya penuh bahagia.

Sementara itu Muliati sebagai pelatih berharap anak-anak remaja masjid dusun Tama'dampeng Desa Pattinoang selalu belajar dan berlatih demi meningkatkan kualitas para remaja, jangan berhenti setelah mendapat prestasi.

"Hasil ini karena kerja keras mereka. Tapi semua itu berkat doa dan bantuan masyarakat yang selalu mendukung setiap langkah anak-anak remaja kami. Kami berharap para Remaja Masjid ini tetap berlatih, agar tahun depan kami bisa borong juara lagi." Pungkas Muliati. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar