.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/05/18

Terkait Poster Partai Di Pintu Masjid Agung Takalar, Ini Tanggapan Panwaslu Takalar

Takalar, TURUNGKA.COM. Menanggapi berita yang dirilis sebelumnya tentang pemasangan poster partai di pintu masuk sebelah Selatan Masjid Agung Takalar,  Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim angkat bicara.

Ibrahim Salim hari ini kami akan mengeluarkan surat himbauan kepada pengurus partai politik di Kabupaten Takalar terkait Kampanye. Dalam surat tersebut kami sampaikan masa kampanye,  tata cara,  tempat dan larangan dalam pelaksanaan kampanye.

"Ancaman bagi pelanggar  aturan tempat yang dilarang kampanye akan disanksi sebagaimana diatur dalam uud 10 2016 pasal 187 ayat 3" kata Ibrahim Salim melalui pesan Whatsapp. Jumat,  18/5/2018. Sore.

Masih menurut Ibrahim,  dirinya berharap setelah keluarnya surat tersebut partai politik dapat memahami dan tidak lagi terjadi kampanye yang menyalahi aturan.

"Semoga tak ada lagi kampanye di tempat-tempat ibadah sebab itu pelanggaran,  bagaimanapun bentuknya, paling singkat pidana penjara 1 bulan dan atau minimal denda 100 ribu rupiah" Tutup Ibrahim.  (rdp)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar