.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/05/18

Ucapkan Salam Ramadhan di Instagram, Ini Pesan Bupati Takalar

Takalar, TURUNGKA.COM. Seperti halnya anak generasi millenial yang menyiarkan aktifitasnya lewat aplikasi sosial media semacam instagram. Bupati Takalar, Syamsari Kitta,S.Pt.MM juga tidak mau ketinggalan dengan tren kekinian itu.

Melalui akun resminya @syamsarikitta pada Kamis, 17/5/2018. Syamsari Kitta menyapa nitizen dengan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Yang dirindukan telah datang,  Ramadhan Mubarok. Menjadi lebih baik dengan ramadhan. Selamat menunaikan ibadah ramadhan 1439 H. Semoga Allah menerima semua amal kebaikan kita di ramadhan kali ini" tulis Syamsari.

Dalam postingan foto waktu masa kampanye yang bertema putih tahun 2017 lalu ini Bupati asal Galesong ini juga mengirimkan doa kepada bom di Surabaya dan Daerah lainnya yang ada di Indonesia.

"Saya mengucapkan belasungkawa untuk semua korban bom di beberapa daerah,  jaga NKRI ini dari orang-orang yang berkat memecahbelah dan menghancurkan kerukunan semua warga" tambah Syamsari diiringi hastag ayolebihbaik.

Sampai berita ini selesai ditulis,  sebanyak 114 orang yang telah memberikan like dan 9 komentar "Amin" dan ramadhan kareem. (Irv/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar